Sabtu, 20 Oktober 2007

PAPARAN TENTANG PENTINGNYA MENINGKATKAN PENGAKUAN TERHADAP HASIL DIDIK (AKADEMIK) IT

Dalam Dunia IT memang salah satu ilmu yang mengutamakan keahlian-keahlian seseorang dan mempunyai hasil pemikiran yang baik dalam merencanakan sebuah system dan merancang operating system. Dalam meningkatkan pengakuan terhadap hasil didik IT perlu dikembangkan dan diterapkan pemahaman keilmuan dasar dan dibutuhkannya seseorang yang kreatif dalam cara hal berfikir dalam dunia IT. Dan misalnya dalam mengembangkan ide-ide atau bereksperimen dalam perkembangan teknologi dll, Seseorang lebih mengutamakan ide.

Terhadap hasil didik bidang IT, Proses yang harus kita terapkan prilaku dan keilmuan. Dalam prilaku kita harus terapkan dalam hubungan antar individu antar sesama manusia dan antar client dalam dunia kerja, Keilmuan hasil pemikiran kita tentang proses mengevaluasi bidang IT, Ide-ide yang harus kita terapkan, Metode-metode dalam menganalisa sebuah project.

Jadi, Pentingnya Meningkatkan Pengakuan Terhadap Hasil Didik (Akademik) IT Adalah:

  • Dapat lebih terarah dalam menekuni bidang IT.
  • Dapat diprioritaskan hasil didik IT untuk pengetahuan dan ketrampilan dalam IT.
  • Lebih terbukanya tentang pengetahuan dalam program-program yang ada pada program IT, Sehingga dapat mengetahui secara jelas tentang IT.
  • Agar pemerintah dapat mengetahui bidang-bidang dalam IT.
  • Bila tercapai mengenai hasil didik, Para ahli di bidang IT yang berada di Indonesia dapat dikirim ke negara lain, Agar mereka dapat mengetahui para profesional IT Indonesia, Dan tentunya memberikan nama baik untuk Indonesia dengan hasil kerja mereka.


Tidak ada komentar: